Kamis, 29 Oktober 2015

Congratulation, Friends!






Sebuah peristiwa kelahiran pada umumnya adalah sesuatu yang membahagiakan sebuah keluarga. Demikian juga dengan kelahiran dalam keluarga salah seorang pembaca setia blog fiksi saya, yaitu Nita.


Kemarin secara broadcast suaminya (yang teman lama saya) mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan kebahagiaan penuh. Saya menerima kabar itu melalui WA, disertai foto si bayi baru yang super imut itu.

Saya nggak bisa menampilkan foto itu di sini karena sebuah foto sifatnya adalah pribadi. Walaupun saya mendapatkan foto itu dari sumbernya langsung, bukan berarti saya bisa menggunggah foto itu di mana pun seenak udel saya sendiri.

Anyway, melalui artikel bergenre suka-suka dalam blog sekunder ini, saya ucapkan selamat kepada pasangan Hazel dan Nita, dan si sulung Quin yang sekarang sudah naik pangkat jadi KAKAK. Semoga baby boy Severiano Danzel R. (lahir 28 Oktober 2015, pukul 12.47, 51 cm / 3450 gram) nantinya tumbuh jadi manusia yang baik seperti ayah, ibu, dan kakaknya.

Sekali lagi, SELAMAT!!!

3 komentar:

  1. Gurung sido ngendangi rek. Golek wektu sik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa pa Chris. Yg penting pa Chris pulih dulu. Tetep sehat ya. Ma kasih

      Hapus
  2. Mba mksih banyak banget ya. Sampek digawe'no artikel khusus iiii

    BalasHapus